Tren busana muslim wanita terbaru yang modis, elegan dan cantik - bahan jersey kombinasi katun


Geliat fahion semakin menunjukkan taringnya, khususnya fashion busana wanita. saat ini busana muslim telah menjadi trensenter di dunia, hal ini memang sesuai dengan makin banyaknya wanita yang berhijab. selain model serta desain busana muslim saat ini yang kian modis dan cantik, pennguanaan busana muslim juga sangat simpel dan mudah dengan makin banyaknya toko online yang memudahkan anda untuk mendapatkannya. salah satunya busana muslim wanita  satu ini yang merupakan koleksi dari opie fashion. terdiri dari maxy bahan jersey dikombinasi dengan cardy rayon yang adem serta dilengkapi dengan pashmina menjadikan busana muslim ini tampak sangat elegan.  busana ini dapat anda kenakan saat ke pesta atau ke acara resmi lainnya.  pemilhan bahan yang berkualitas menjadikan busana ini sangat diminati oleh para hijabers. sedikit saya bagikan tips untuk merawat busana berbahan jersey yaitu :
1. sebelum anda memulai proses pencucian sebaiknya baliklah baju terlebih dahulu, hal ini agar motif baju tak cepat pudar.
2. cucilah baju dengan deterjen secukupnya dan usahakan tidak menggunakan mesin cuci.
3. setelah selesai dicuci rendamlah baju dengan pewangi agar hasil lebih lembut dan wangi
4. keringkan baju denhan cara digantung dan hindari memeras terlalu keras
5. usahakan untuk tidak menjemur baju langsung di bawah sinar matahari.

itulah beberapa tips yang dapat menjadi pedoman dan masukan bagi anda, agar baju yang anda beli tetap awet dan senantiasa tampak baru. maka sekarang pastinya tak ada keraguan lagi di hati anda untuk segera memiliki busana muslim jersey yang satu ini bukan?.
STOCK HABIS
Spesifikasi Produk

KODE : TR078
IDR : 145.000
BAHAN : DRESS BAHAN JERSEY, CARDY BAHAN RAYON SPANDEK
FREE PASHMINA
UKURAN : ALL SIZE

CARA ORDER

Ketik SMS via hp ke nomer 081548098223, BBM 32D3F826, WA 08882920496 dengan format :

1. Nama lengkap

2. Alamat lengkap (mencantumkan kode pos )

3. Kode Barang yang anda pesan.



0 comments:

Post a Comment

Katalog